Liburan Usai

By norma - 2/22/2014 09:31:00 PM

Malam ini terakhir dirumah. Besok berangkat ke Jogja. Bakalan merindukan rumah.. juga orang-orangnya.. terutama adik sepupu nan menggemaskan ini:

Kenapa si ndut bikin kangen? karena ketika ngobrol.. curhat sama bocah ini, seru, jawabannya apa adanya tapi gak bikin bete, stressku  jadi menghilang. Kalau orang dewasa yang menjawab dengan jawaban yang sama, mungkin bisa bikin nggondok. Tapi kalo dia yang jawab... polos.. gak bikin marah malah bikin ketawa.

Dikasih tahu: Dek besok Mbak berangkat ke Jogja lho. Berharap dia akan merasa kehilangan karena gak ada teman main. Eh lha kok dia cuma bilang, Ya sudah.

Dicurhatin: Yahh.. kok liburnya udahan sih.. besok harus ke Jogja lagi. Dengan santainya dia menjawab, Ya gak usah berangkat to. #mengerutkan kening dan memandangnya dengan mata menyipit#

Diceritain: Dek aku bingung.. aku berharap ditanya balik kan, bingung kenapa mbak? eh dia dengan innocent nya bilang, Pegangan tiang dong. #yah... itu mah buat bingung karena sakit kepala dalam arti yang sesungguhnya#

Aaarghhhhhh. Tapi toh aku tertawa juga.

Oh ya catatan untuk hari ini, KRS-an itu ribet ya kalo ada jadwal yang bentrok, padahal gak ada mata kuliah pilihan lain yang sesuai. Trus bingung juga mau ambil yang mana, drop yang mana, karena gak tahu mata kuliah mana yang lebih mendukung penelitian. Semoga besok ada pencerahan. Aamiin.


21022014 23:20
 

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar