Dari Sebuah Obrolan Ringan

By norma - 2/04/2014 12:01:00 PM

Allah.. Tidak ada nikmatMu yang bisa kami dustakan. Karena nikmat itu benar-benar nyata ada. Termasuk dijauhkan dari hal tidak mengenakan dengan diberi jalan lain yang menyenangkan. Kuliah lagi. Hal ini baru benar-benar kurasakan bahwa ini adalah nikmat karunia yang luar biasa (lantas kenapa menunda-nunda review paper????? heheheheee).

Dari pembicaraan sederhana, sekarang menjadi nyata. Aku ingat bahwa kami bertiga, aku, Cici, dan Ida sempat membicarakan rencana ini ketika kami berkumpul dirumah nikmah. Dalam benakku kala itu, tidak ada pemikiran bagaimana hasilnya nanti. Yang terfikirkan hanya, dicoba saja. Karena cuma memikirkan ujian masuk kampusnya aja, aku sudah membayangkan bahwa akan berat dan banyak saingan. Belum lagi untuk mendapat beasiswanya. Yang pasti ketika proses pengumpulan berkas persyaratan pendaftaran, aku merasa enjoy dan tidak merasa terbebani.

Alhamdulillah terkabul... Aku hanya melangkah, berdoa, dan disinah aku sekarang. Kalo kata Agnes Monica mah, Dreams, Believe, and Make it happens. Aku harap hal ini baik untuk hidupku dimasa sekarang dan mendatang.


Siapa sangka omongan dirumah nikmah dulu diijabah Allah. AllahuAkbar.


Jogja, 29112013 00:24

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar