Hidup Itu Kejutan 2

By norma - 2/04/2014 02:58:00 PM

Hidup itu kejutan. Seperti ketika mengikuti bedah buku Ust. Moh Fauzil Adhim dan Pak Made kemarin, hari ini saya juga tidak menyangka bisa berkesempatan mengikuti yang namanya roadshow sebuah film (hihihiii katrok banget yak), ngomongin film yang biasanya hanya saya lihat di tivi-tivi. Keputusan mengikuti roadshow pun baru kemarin dan itu saya mikirnya cuma seminar bedah buku biasa. Paling peminatnya cuma seratusan orang. Eh lha kok tadi yang datang ada seribu orang lebih kata pembawa acaranya. Mungkinkah ini yang menyebabkan lokasi acara pindah tempat dari University Club UGM ke JEC, karena kapasitas ruangan tidak mencukupi?

Sampai JEC saya masih beranggapan bahwa acara ini adalah bedah buku. Ternyata ada presentasi dari Uni Eropa mengenai beasiswa Erasmus Mundus yang tersohor itu. Erasmus merupakan seorang ilmuwan yang belajar dari satu negara ke negara lain. Mungkin cara belajar Erasmus inilah yang diterapkan dalam beasiswa ini, yaitu penerima beasiswa harus belajar di minimal dua negara. Sedangkan Mundus artinya adalah dunia.

Oh, semua pada pengen ke Eropa toh, kok pada tertarik dengan acara ini. Pikirku.

Namun setelah selesai presentasi beasiswa, saya rasa, tertarik dengan info beasiswa bukan merupakan alasan tepat acara ini mampu menyedot banyak pengunjung. Saya rasa kehadiran Dewi Sandra, Raline Shah, Dian Pelangi, Hanum Salsabila Rais,dan Pemain film 99 Cahaya di Langit Eropa yang lain lah yang menjadi magnet acara ini.

Well, kejutan apa lagi ya yang akan kualami esok hari? :)


15112013

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar