Hidup Itu Kejutan

By norma - 2/04/2014 03:19:00 PM

Masya Allah, siapa sangka artikel yang pernah saya baca tentang seorang ayah yang mengijinkan putrinya yang belum berusia tujuh tahun untuk naik pesawat sendirian adalah seseorang yang tadi jadi pembicara bedah buku Anak Dusun Keliling Dunia. Artikel tentang seorang putri kecil naik pesawat sendirian sudah saya baca bertahun-tahun lalu. Dan tadi saya bertemu penulis artikel sekaligus ayah putri kecil tersebut? Maha Kuasa Allah yang telah mengatur ini semua. Siapa sangka yang menulis artikel tentang Kadang-Kadang Mahasiswa Perlu Digampar adalah pembicara bedah buku di Perpus Fakultas Teknik tadi pagi. Siapa sangka kalau penulis buku tersebut adalah seorang dosen Teknik Geodesi UGM, universitas tempat saya belajar sekarang.

Siapa sangka saya bisa langsung mengikuti bedah buku Ust. Moh Fauzil Adhim yang banyak menulis buku. Bahkan saya tidak pernah berangan sebelumnya.

Siapa sangka saya bisa mengikuti kajian Majelis Jejak Nabi di Masjid Jogokarian dengan pengisi Ust. Salim A. Fillah. Saya tahu tentang majelis itu sebelumnya, namun tidak pernah terpikir sekalipun untuk mengikuti kajiannya.

Siapa sangka Allah memberi saya kesempatan untuk berguru dengan orang-orang hebat Insha Allah. Alhamdulillah.



14112013

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar