Serunya Anak Kosan

By norma - 1/15/2012 10:25:00 PM

Hmmm.. Inilah yang kusukai sebagai anak kos. Saat berkumpul dengan teman-teman kos setelah seharian penuh aktifitas diluar. Berkumpul, ngobrol, membicarakan apa saja, yang pasti aku menghindari ngomongin keburukan orang.

Bercerita tentang pengalaman bekerja masing-masing, saling menguatkan jika ada yang ngedrop, berbicara tentang apa yang akan kita lakukan jika berada dalam suatu kejadian.

Apalagi dilanjut dengan makan bareng. Kemarin sore sampai malem hujan gak berhenti mengguyur kota Semarang. Kita jadi males untuk sekedar keluar beli makan. Karena saya sudah lapaaaarrrrrr sekali, jadi saya mau delivery saja, ternyata di tempat kerjanya mbak kosan mnyediakan jasa delivery. Dan anak kosan yang lain ikut sekalian memesan.

Sambil menunggu datangnya makanan, kami ngobrol lagi, ada pula yang mandi. Buseeet.. Mandi jam delapanan malam gini, dinginnya kayak apa.. Lagi musim hujan juga kan.

Ketika makanan sudah datang, kita pun makan bersama... Hhhmmm nikmatnya.

Sama seperti ketika kos jaman sekolah dan kuliah dulu. Saat semuanya berkumpul adalah saat-saat yang menyenangkan. Namun saat seperti ini adalah kesempatan langka. Apalagi jaman kuliah. Langkaaaa bangett. Secara setiap orang punya kegiatan masing-masing yang berbeda-beda. Yang satu aktif di lab, yang lain di himpunan, yang satu lagj sibuk di pecinta alam, ada yang di bem, ada yang dilembaga kerohanian juga. Super sekali, teman kosan saya aktifis semua dan cukup berpengaruh ditempatnya masing-masing.

Makanya, sekalinya ngumpul, seru, banyak tawa, apalagi kalau ada yang dikerjain. Tambah rame lagi. Huuuu... Jadi kangen kalian temaaannn. Dimanapun kalian berada semoga selalu dalam pertolongan dan perlindungan Allah swt. Aamiiin.

Yah, inilah yang aku suka sebagai anak kos. Saat berkumpul semuanya....

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar