Sekedar Saran Untuk Acara TV

By norma - 8/19/2010 10:27:00 PM

untuk pembuat tayangan sahur dan buka selama bulan ramadhan yang membuat tayangan mendidik dan mencerahkan, saya berikan apresiasi yang setinggi-tingginya. saya ucapkan terimakasih sebanyak2nya.

bagi pembuat tayangan sahur dan buka yang membuat tayangan berisi lucu2an doang, yang seringnya lucunya dipaksain, yang tidak menanamkan sebuah kebaikanpun bagi penonton,yang lebih banyak mengadakan quiz, saya_sebagai salah satu pemirsa tv_sarankan untuk kedepan mengubah tayangan tersebut.

mungkin acara semacam itu memang lebih diminati sebagian besar masyarakat. jadi pendapatan anda banyak. tapi jika anda membuat tayangan yang memberikan sebuah nilai, insyaallah anda tidak hanya mendapat keuntungan, tapi juga pendapatan anda lebih berkah, dan tidak menutup kemungkinan mendapat pahala yang berlimpah dari Allah SWT. apalagi pada bulan ramadhan yang mulia ini. bahkan ada ulama yang tidak memperbolehkan quiz sms.

ya, pahala.

bayangkan, saat sahur adalah saat sepertiga malam terakhir. saat Allah mengabulkan doa hambaNya. saat terbaik dalam satu malam. jika tayangan anda mengingatkan keutamaan sepertiga malam terakhir, sehingga masyarakat tergerak untuk berdoa, berdzikir, mengaji Al-Qur'an, beribadah, maka anda telah mengajarkan kebaikan yang dengan itu pahala kan mengalir.

bukan malah melalaikan, mengajak tertawa tanpa makna, bersenang2. saya mengerti, tujuan anda sekalian mungkin ada baiknya. yaitu membuat masyarakat melek ketika sahur. gak bosen ketika sahur. namun jika justru lebih banyak kemudharatan daripada kebaikannya, maka bisa jadi niat baik anda akan sia2.

lagian, jika anda semua membuat tayangan baik plus mendidik, maka yang ada hanya pilihan tayangan baik dan tayangan baik.

5:30 PM 8/19/2010

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar