Yah, beginilah perempuan

By norma - 4/16/2011 10:00:00 PM

Yah, beginilah perempuan. satu kesalahan saja bisa menghapus ingatan akan sejuta kebaikan. 

Sabda Nabi SAW: "Dan aku melihat neraka, aku belum pernah melihat pemandangan seperti pemandangan hari ini sebelumnya. dan aku melihat kebanyakan penduduknya adalah wanita. para sahabat bertanya : kenapa wahai Rosulullah? beliau menjawab : karena kekufuran mereka. para sahabat berkata : karena kufur terhadap Allah? beliau bersabda : karena kekufuran mereka terhadap suami, dan kekufuran mereka terhadap kebaikan (suami). jika engkau berbuat baik kepada mereka sepanjang satu tahun, kemudian mereka melihat ada sedikit keburukan dalam dirimu, maka mereka akan berkata : saya tidak pernah melihat kamu berbuat baik sedikitpun." (HR Bukhori dan Muslim)

lantas saya jadi berfikir, begitu jugakah dengan diri saya? sayapun mengingat-ingat sikap ketika tidak menyukai sesuatu atau seseorang. Dan, kesimpulannya adalah.... 

Sepertinya hal tersebut berlaku pada diri saya juga, hehehe. soalnya, kalo ada orang yang membuat saya ilfeel (eh, bener gak ya tulisan ilfeel seperti ini, :D ), ya sudah... sussah untuk mengembalikannya seperti semula. duh, gak adil juga yaa. tapi sekarang udah mendingan kok, sudah berusaha untuk lebih objektif dalam menilai segala sesuatu.

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar