Masih Mengeluh Juga?

By norma - 4/15/2011 11:35:00 PM

masih mengeluh juga? padahal sudah dikasih nikmat islam dan iman. gak ngebayangin kan, kalo dilahirkan di keluarga lain. akankah ketemu dengan kebenaran agama-Nya.

masih mengeluh juga? punya kaki untuk berjalan, sepasang tangan utuh, kedua mata dan telinga sehat, indra penciuman berfungsi dengan baiknya, bisa berbicara...

masih mengeluh juga? Bapak dan ibu siap membela, mendukung, membantu, menjaga, melindungi, menyayangi, mendoakan, kapan saja dimana saja. irin_walaupun kadang ogah-ogahan dan sebel dengan tingkah laku buruk_tetap setia mendengarkan apa saja, membantu, teman bersekongkol yang menyenangkan. bagas, meskipun sering cela, jahil, dia siap membantu, mendukung, menyegarkan suasana. keluarga yang lain, ah, kurang apa mereka?

masih mengeluh juga? memiliki teman-teman hebat, perhatian, penyayang...

masih mengeluh juga? bisa lulus dari kampus tercinta yang mungkin bagi sebagian besar orang butuh waktu panjang untuk melewatinya

masih mengeluh juga? tidur di kasur empuk, dibawah atap genteng (bukan beratapkan langit), di dalam kamar hangat, fasilitas cukup lengkap. bukan dibawah jembatan atau di depan ruko seperti yang sering dilihat ketika pulang jam sebelas malam.

masih mengeluh juga? bisa makan nasi (gak basi) tiga kali sehari

masih mengeluh juga? diluar sana banyak yang tidak bisa melakukan hal yang disuka. disini bisa membaca, internetan,,

masih mengeluh juga?

>>untuk diri sendiri yang teringat nasehat bapak dulu, dadi wong iku ojo seneng ngeluh, dadi wong ki sing nrimo...

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar