Happy Birtday 2

By norma - 10/07/2012 07:34:00 PM


Hari minggu kemarin, seperti cerita saya sebelumnya, saya menghadiri pesta ulang tahun anak temen. Dalam postingan tersebut saya mempertanyakan tujuan dari perayaan ulang tahun yang mewah. 

Sebagai bentuk syukur? Tapi jarang sekali perayaan disertai doa bersama. Ingin berbagi kebahagiaan dengan sesama? Haruskah dengan cara seperti itu? Menurut saya lebih bagus jika perayaannya bersama anak-anak yang membutuhkan. Untuk membahagiakan anak? Perhatian dan pengertian orang tua bisa lebih dari membahagiakan. Apalagi jika sang anak masih kecil. Masih belum mengerti. 

Saya masih belum mengerti esensi perayaan ulang tahun. Saya lebih tidak mengerti lagi ketika sang anak yang berulang tahun justru tertidur ketika perayaan. Lantas untuk siapa? 

Namun sekali lagi, semua itu pilihan sadar masing-masing individu. Mungkin saya belum mengerti saja. Karena keterbatasan pengalaman dan pemahaman.

sumber gambar 

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar