When I Miss Something

By norma - 10/07/2012 09:10:00 PM

Aneh ya, dulu jaman di Bandung, saya kurang suka makan bubur ayam. Saya lebih memilih kupat sayur, nasi uduk, nasi kuning, nasi goreng, ataupun ketoprak sebagai menu sarapan praktis. Pokoknya bubur ayam itu pilihan terakhir deh..

Tapi sekarang, ketika saya kangen dengan masa-masa kuliah di Bandung, mendadak saya jadi biasa saja makan bubur ayam. Jadi awalnya coba beli aja, antusias menemukan sesuatu yang berhubungan dengan jaman kuliah kan, pengen sedikit bernostalgia gitu, eh ternyata doyan juga, :)


Gak cuma bubur ayam, pas menemukan cilok pun, saya langsung membelinya. 

Apakah memang begitu: ketika kita kangen terhadap sesuatu, kita akan mencari apapun yang berhubungan dengannya, meskipun hal itu tidak kita sukai sekalipun?

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar