Lari Pagi

By norma - 10/07/2012 10:07:00 PM

Sudah satu setengah tahun di Semarang, baru sekali ini saya menikmati pagi sendiri di Simpang Lima. Dengan tujuan yang mulia, yaitu olahraga, lari pagi, :) Alhamdulillah, akhirnya sadar juga saya akan kebutuhan olahraga.

Jadi rencanyanya habis solat subuh, dan selesai nonton Wisata Hati Ust. Yusuf Mansur saya ingin keluar untuk lari pagi. Tapi selesai Wisata Hati, pindah channel, eh ada Behind The Scene Perahu Kertas 2! Hehe, jadilah keluar kosannya diundur. Nonton dulu, nanti siang rencananya mau nonton film ini sama adek perempuanku.

Jam enam pagi, agak ragu untuk keluar, sudah siangan kan... Tapi akhirnya keluar juga. Entah kemana pokoknya lari pagi. Di Tri Lomba Juang Boleh, di Taman KB bisa, di Simpang Lima pun tidak apa-apa. Cuma berhubung sebelumnya saya tidak pernah lari pagi di tempat-tempat tersebut, saya gamang juga. Gimana nanti kalau sudah sampai sana gak ada yang lari pagi, kan malu kalau saya sendiri. Alhasil saya keluar kosan dengan memngendarai sepeda motor, sambil lihat-lihat situasi dulu, mana diantara ketiga tempat itu yang kondusif. Lewat Tri Lomba Juang, sepertinya sedang ada acara, rame bangett, ogah ah, nanti saya disana kayak orang bloon lagi gak tau apa-apa. Lewat taman KB, kok udah rame anak sekolah, gak ah malu lari sendiri diliatin anak-anak sekolahan. Lewat Simpang Lima, nah, cocok nih buat lari pagi. Banyak temennya!



Saya pun memarkir sepeda motor di Masjid Baiturrahman. Dan disini kedudulan saya kumat. Malu Sekali saya.

Lanjut, Lari Pagi di Simpang Lima. Eh pas lari-lari liat baliho ini

Ada Perahu Kertas 2! Yayyy, jadi gak sabar buat nonton film ini, penasaran bagaimana kelanjutan kisah Perahu Kertas Part 1. Tunggu sampai jam dua siang.

Setelah lari dua putaran, udah ah. Besok-besok lagi. Biar gak kaget badan ini.Eh tapi lari pagi di Simpang Lima itu, keringetnya dapet, udara sejuknya enggak, :)

Sebelum pulang ke kosan beli bubur ayam dan cilok dulu untuk sarapan.

*Jumat 5 Oktober 2012 diantara belantara kendaraan kota. Simpang Lima.

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar