Ujung Jalan

By norma - 3/26/2012 02:27:00 PM

Seperti gambar diatas, jalan yang tidak diketahui ujungnya, saya juga tidak tahu ujung dari perjalanan kehidupan saya.
Saya hanya bisa menggambarkan ujung perjalanan saya sesuai keinginan dan harapan. Nanti pada kenyataannya seperti apa, hanya Allah yang tahu.
Dan dalam perjalanan ini, rasa lelah dan bosan sering menghinggapi, seperti sekarang ini. Saya lelah, karena dalam perjalanan begitu banyak rintangan. Tidak semua jalan mulus dan mudah dilalui. Saya bosan, karena cenderung berjalan ditempat yang sama, dan dengan orang-orang yang sama.
Saya berharap, agar selalu diberi kemampuan untuk tetap bersabar, berjuang, dan berbuat baik dalam perjalanan, serta sampai pada ujung yang membahagiakan. Aamiin. 

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar