mem-bo-san-kan

By norma - 3/22/2012 03:03:00 PM


Lama-lama bosan juga saya. Kerja kayak gak kerja. Bedanya sama dulu sebelum kerja, sekarang full internet. Tapi internetan terus jadi bingung mau buka situs apa. Belum menemukan yang menarik. Blogging, seperlunya aja. Jejaring sosial jg biasa aja. Berita-berita, cerita-cerita diinternet, jadi gak fokus apa yg saya baca. Kalau baca buku kan, jelas, satu buku habis kelihatan. Lha kalo baca artikel di internet, sebanyak apapun gak kelihatan menghasilkan. 

Dulu juga saya merasa, "Wah, enak banget ya kalo bisa sering-sering ke Gramedia. Sekarang bisa berlama-lama di Gramedia. Terus apa? Sekarang punya kesempatan untuk itu jadi bosen, jd biasa saja.


Jaman kuliah, kayaknya nikmaaaat banget punya waktu untuk dikamar sendiri, baca novel, dengerin musik, sambil ngemil. Sekarang...... Jadi gak menarik lagi. 


Seperti itu terasa nikmat karena banyak aktifitas lain yang melelahkan, menjemukan. Lha sekarang tidak ada yg melelahkan dan menjemukan. Memang benar ya, kata bijak. Bahwa kita tidak akan bisa merasakan kesenangan tanpa kesedihan. Gak bakal ada yg dikatakan cantik jika tidak ada pembandingnya, yaitu orang jelek. Tidak akan merasa nikmat,jika tidak ada berpeluh-peluh. Kalo setiap hari nikmat terus, lama kelamaan gak nikmat juga, wong gak ada pembandingnya, jadi biasa saja, dan cenderung mem-bo-san-kan.

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar