Belajar Merajut (Asa)

By norma - 2/08/2013 11:28:00 AM


Setiap kali melihat tas rajutan, aku pengen banget beli. Lucu, unik, beda, ceria, begitulah kesanku terhadap tas hasil rajutan. Tapi, setelah tahu harganya, aku jadi mengubur keinginan tersebut. Ya aku sih sayang aja kalau beli tas yang jarang di pake dengan harga lebih dari empat ratus ribu rupiah. Kalau dibuat beli yang harganya lima puluh ribuan, bisa dapat delapan itu, lumayan buat gonta-ganti. Cuma untuk jalan-jalan aja ini.

Lantas aku cari jalan lain untuk memperoleh tas rajutan. Dan dapatlah ide untuk membuat sendiri. Belajar merajut. Kemudian aku mulai mencari benang rajut, juga hakpen, dan tutorial di internet sebagai modal belajar. Eh tapi kok malah adikku yang sudah bisa merajut, bahkan dia sudah membuatkanku kantong hape dan tas! Uuuuggghh, kalah deh saya.


Adikku mahasiswa tingkat akhir: Dek, mbak bisa merajut lho... #pamer
Adik sepupu kelas 4 SD: Merajut apa Mbak? Merajut Asa? #muka_innocent

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar