Privat Diary, Menulis Diary Kapan Saja Dimana Saja

By norma - 1/15/2013 02:51:00 PM

Saya suka menulis diary. Makanya pas tahu ada aplikasi android semacam diary, saya langsung tertarik. Sebenarnya ada beberapa aplikasi diary, tapi setelah mencoba-coba, akhirnya saya memilih Privat Diary sebagai aplikasi diary saya.


Kenapa saya memilih Privat Diary? Yang pasti, ada passwordnya. Kerahasiaannya terjamin lah ya. Kemudian tampilannya sederhana, tidak ribet, mudah digunakan. 




Ada keterangan waktu berupa tanggal dan jam secara otomatis jika kita mulai membuat postingan baru. Jadi kita tidak perlu khawatir lupa mencamtumkan waktu penulisan. Cocok untukku yang sering lupa memberi keterangan waktu jika menulis di ponsel. Tiap postingan berurutan sesuai dengan tanggal, bagiku ini memudahkan untuk membaca tulisan sesuai dengan waktu yang kita inginkan. 

Dengan Privat Diary ini, apa yang saya tulis bisa tersimpan rapi. Biasanya mah, tulisan-tulisan yang saya tulis di ponsel tersebar dimana-mana. Ada yang di notepad ataupun memo. Kita bisa menuliskan apa saja tanpa ada batasan karakter.


Oh ya, data di privat diary bisa di back up ke SD Card. Cukup aman, jika sewaktu-waktu terjadi kesalahan dengan ponsel kita. Aplikasi ini juga menyediakan fitur emoticon, categories, dan tags. Jadi tulisan kita bisa dikelompokkan sesuai dengan yang kita inginkan. Lebih memudahkan pencarian kan...

Satu lagi. Jika ingin membaca-baca tulisan menggunakan kompie, kita bisa membacanya secara online di  PrivatDiaryOnline.com! Karena tulisan kita bisa disinkronisasikan kesana.

Sekian, dan selamat menulis diary, :D

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar