My Android Apps

By norma - 1/02/2013 11:33:00 AM

Ada yang tidak beres dengan SD Card ponselku. Tiap kali download aplikasi di Google Play, selalu muncul peringatan bahwa terdapat kesalahan penyimpanan USB. Akhirnya saya coba kosongkan SD Card dengan memindahkan semua data di laptop meskipun dengan begitu saya harus merelakan aplikasi-aplikasi yang tersimpan di SD Card. Setelah itu? Saya berhasil download saudara-saudara!

SD Card kosong yang berarti dengan masih banyak kapasitas yang bisa digunakan, beberapa aplikasi hilang, jadilah saat yang tepat untuk mulai download-download aplikasi lagi. 

Sampai saat ini, berikut aplikasi yang ada di ponsel Galaxy Mini saya:






Sedikit ya? Itupun lebih banyak aplikasi bawaan Galaxy Mini daripada aplikasi yang saya download sendiri. Dulu saya sempat punya banyak aplikasi, tapi karena sangat berimbas pada kecepatan loading, jadi dengan terpaksa banyak yang saya uninstall. 

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar