Photo Grid Collage Maker

By norma - 1/02/2013 02:35:00 PM

Salah satu kolase saya
Pernah punya aplikasi instagram, tapi ponsel saya jadi lemot, maka akhirnya saya uninstall. Kemarin cari aplikasi terkait dengan foto, saya menemukan Photo Grid Collage Maker dan saya mencobanya. Lumayan. Soalnya kita bisa dengan mudah memberi teks pada foto yang kita inginkan, feature yang aku cari selama ini.


Fitur:
* Pencipta kolase terbaik pada Android untuk Instagram
* High mode,Wide mode,Free style collage, dan PhotoGrid
* Kocok atau pilih tata letak untuk mengatur ulang foto.
* Edit mode: Pindah, Pindah, Putar, Zoom.
* Banyak template tata letak, frame dan backgournd
* Bisa di Share ke: Facebook, Twitter Instagram, Flicker, Picasa, Blogger, Tumblrand media sosial lainnya. 


Kalau aplikasi foto favorit kalian apa?

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar