Kursus Yuuukkk

By norma - 9/26/2011 09:38:00 AM


Akhirnya, setelah setengah tahun tertunda, saya terdaftar sebagai siswa kursus bahasa inggris. Mulai 4 Oktober nanti lesnya. Alhamdulillah… 

Ketika memperoleh textbook saat daftar ulang tadi, hati saya sedikit bergetar, seperti menjadi anak sekolahan lagi, yang selalu berkutat dengan buku dan tugas! Senangnya.. 

Dan tidak menyangka, saya tidak perlu memulai dari level 1 kursus TOEFL-nya. Tapi dari level 3! Alhamdulillah, bisa menyingkat waktu. Kalau dari level 1, saya membutuhkan waktu satu tahun untuk menyelesaikan semua level. Tapi dari level 3, saya cukup membutuhkan waktu selama setengah tahun untuk menyelesaikan serangkaian level TOEFL Preparation. Alhamdulillah…

Next Plan: Kursus nyetir. Bismillah..


*20 September 2011

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar