Barangkali Ini Sebuah Teguran

By norma - 4/21/2015 10:21:00 AM

Jalan hidup manusia, siapa yang tahu sepenuhnya selain Allah SWT. Rencananya, kemarin saya menyelesaikan laporan, pagi tadi ngeprint, dan sekarang bimbingan. Kenyataannya, kemarin laptop saya mati karena sebuah kecerobohan, tadi pagi saya pinjam laptop dari kakak angkatan, dan sekarang I don't know what should I do. Ya, apa yang harus  saya lakukan tanpa data-data penelitian?

Barangkali ini merupakan teguran Allah, bahwa manusia hanya bisa berencana dan berusaha. Keputusan akhir tetap ada di tangan-Nya. Bisa jadi ini teguran bahwa saya bukan siapa-siapa tanpa kemudahan dan pertolongan-Nya.

Jadi, bagaimanapun langkah hidupmu sekarang, jangan lupa memohon pertolongan Tuhan Pemilik Alam, Allah SWT.

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar