(masih) Berharap

By norma - 6/04/2013 10:21:00 PM


gambar dari sini
Ternyata pilihanku kemarin malam untuk ngeblog daripada belajar, bukan merupakan sebuah kesalahan. Lha wis, kalaupun aku belajar tentang materi-materi tersebut, toh tidak keluar di ujian tadi pagi. Soal-soalnya benar-benar diluar prediksiku. Gak nyangka kalau soal yang keluar tentang osilator, astable multivibrator, bistable multivibrator, jenis IC JK FF, flip-flop, dll.

Yahh, pada dasarnya sih saya bisa menjawab 40 soal pilihan ganda tersebut, orang tinggal klik aja pilihan a, b, c, d, atau e. Tapi masalah benar atau salahnya, saya gak tau. Jadi tadi saya mengerjakan soalnya gak pake logika, tapi pake perasaan.

Dan ketika nemikirkan hasil akan lolos atau tidak, saya pasrah. Kalau hanya mengandalkan diri sendiri, saya pesimis, bahkan takut untuk sekedar berharap. Tapi mengingat kembali bahwa tidak ada yang tidak mungkin bagi Allah, bahwa selalu ada campur tangan-Nya, saya masih menjaga harapan agar lolos dari ujian ini. Semoga.

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar