Booksigning Partikel Dewi "Dee" Lestari

By norma - 6/03/2012 12:18:00 PM


Ngantri satu setengah jam, pukul 10:00-11:30


 
Dan akhirnya.. dapat tanda tangan Dee di buku dan CD Rectoverso,

plus foto bareng dee... :)

Ternyata Dee cantik dan ramah.

Jadi, untuk prosedur booksigningnya sendiri, ada dua kali antrian. Antrian pertama khusus untuk tanda tangan di buku Partikel. Setelah itu, baru Dee menerima tanda tangan buku karyanya selain Partikel. Yang datang ke booksigning kemarin rata-rata membawa lebih dari satu buku, so setelah mendapat tanda tangan di buku Pertikel, mereka antri lagi untuk mendapat tanda tangan di buku lain. Saya sendiri awalnya ngantri di barisan Partikel. namun berhubung antriannya cukup panjang, saya memutuskan mengantri di barisan buku non-Partikel, dan adek saya yang mengantri di barisan Partikel. Biar ngirit waktu..

Yang  membedakan Booksigning di Semarang, disini ada juga maskot Alien!

Di acara booksigning yang diadakan di Gramedia Pandanaran Semarang ini, ada juga bagi-bagi satu kaos melalui Twitter dengan #booksigningPartikel untuk satu orang yang tweetnya dipilih oleh Bentang Pustaka. Dan..... adek saya langsung beraksi ngetweet. Tapi dia gak mau pakai akun twitter dia sendiri, gak enak kalau temennya liat dia di acara booksigning setelah kemarin menolak ajakan teman tersebut. Adek yang baik.. giliran diajak Mbak-nya mau! :) 

Gak nyangka banget, tweet ini di mention langsung oleh Dee! Wow... Hahaha.. adekku nyesel gak yaa, tau gitu tadi pake akun dia sendiri ajah, :)

Secara keseluruhan, acara ini berlangsung tertib, lancar, dan menyenangkan. Semoga dengan mengikuti acara booksigning kemarin, memberikan semangat untukku agar rajin menulis, dan siapa tahu kelak dikemudian hari saya ketularan menjadi penulis beneran. :)

  • Share:

You Might Also Like

1 komentar

  1. nice post, sist!

    Dee cantiiiiik banget ya aslinya. Wuaaah..ternyata kl twitter di mention emang happy ya. Aku (krn gaptek) pas di mention ama @deelestari ga bs ku capture krn ga tau caranya hahahaha.

    BalasHapus