The Owl

By norma - 10/02/2011 09:26:00 PM


Jumat Kemarin, sebelum maghrib, saya dan teman-teman kosan menghabiskan waktu bersama dengan menonton tv. Awalnya temen saya yang bawa remote cuma gonta ganti channel tv, belum ada yang dirasa menarik. namun akhirnya, penjelajahan channel tv berakhir setelah menemukan program kartun di MNC TV, The Owl.

Sebenarnya kami belum mengetahui kartun ini seperti apa. yang sudah kami ketahui palingan kartun yang sudah familiar di masyarakat seperti sponge bob, upin ipin, ataupun shaun the sheep. tapi, daripada tontonan lain yang cenderung bergosip, kami ikuti saja cerita The Owl ini.

Baru mengikuti satu serinya, kami mulai nyengir2 sendiri. Hihihihih, aneh, lucu, menurut saya. Teman sekosan juga berpendapat sama, bahkan ada yang menilai konyol juga. Semakin mengikuti seri selanjutnya, kami semakin tertawa terbahak-bahak. 

Hahahah, kasihan banget sih The Owl yang satu ini. Selalu apes. Pokoknya, makhluk hidup lain suka banget mengganggunya. Objek Penderita banget. Gak ngapa2in, gak salah apa-apa, tau-tau "didzolimi" sama makhluk disekitarnya. Yang bikin lucu, The Owl suka sok-sokan, niatnya sih untuk membela diri mungkin, tapi caranya itu lhoo.. sok-sok an bangett. Dan bukannya keselamatan dari kejahilan yang didapatnya, melainkan justru keapesan yang parah. Semakin sok-sok an, Semakin menderita. Hahahah.

Pokoknya lucu lah.. dan kreatif banget yang buat. Kok bisa kepikiran cerita-cerita seperti itu, yang bahkan durasinya kurang lebihnya cuma satu menit. Tidak terduga endingnya.

Langsung saja ke TKP:



Seri yang lain, dapat dilihat di YouTube.

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar