Jadi Begini

By norma - 7/31/2013 11:06:00 PM

Jadi begini rasanya hidup yang  sebagian besar waktu dihabiskan untuk bekerja. Berhubung pekerjaan baruku sekarang sebagai tukang provide data, aku dan tim selalu berangkat paling awal pulang paling akhir. Ada sisi positif dan negatif selayaknya setiap hal.

Bagusnya, waktuku jadi gak terbuang percuma, dapat ilmu baru tentang tools pengolah data, tentang bagaimana proses penggodokan site baru, merasakan dinamika hidup pekerja telco, nambah temen dari berbagai tempat dan latar belakang, dan dapat pengalaman baru. Pekerjaan ini cocok bagi yang sedang dilanda galau, karena selain bisa memperoleh manfaat seperti diatas, ia juga sekaligus bisa memperoleh obat galau.  Ketika bekerja, dijamin galaunya hilang. Lha gimana enggak, pas kerja kemungkinan kecil bisa inget hal lain.

gambar dari sini

Tapi bosen. Dari pagi sampe malem di depan laptop terus. Setiap hari mengolah data yang sama meskipun ada saja hal aneh yang terjadi. Gak bisa main kecuali pas hari libur, itupun kalo gak ada panggilan ngantor. Waktu baca novel berkurang drastis. Aku kangen main ke gramed dari habis maghrib sampai tokonya mau tutup.
 

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar