Dia dimana-mana

By norma - 7/03/2013 04:19:00 PM

Kemarin dapat kabar. Alhamdulillah, kabar baik. Semoga berlanjut dengan kabar baik yang lain lagi. Aamiin.

Memang ya, kalau Allah sudah menghendaki jadi, maka jadilah. Ketika belum saatnya, meskipun kita sudah sangat menginginkannya dan sudah begitu mengusahakannya, ya apa yang kita cita-citakan belum bisa dicapai.

Jika sudah saatnya, mudah saja dicapai, pada waktu dan tempat yang tidak terduga, sampai bisa membuat seseorang terkejut dan tidak menyangka.

Seperti saya yang dalam dua pekan terakhir ini merasa terkejut dengan perubahan yang bisa dikatakan tiba-tiba. Terkejut, tidak menyangka bahwa apa yang saya inginkan selama ini akhirnya tercapai dengan usaha yang cukup mudah dan dalam waktu sangat singkat. Saya ingin pindah kerja di tempat lain agar memperoleh pengalaman dan wawasan yang lebih banyak. Alhamdulillah sekarang menjadi nyata.

Dan kemarin datang kabar yang menandakan bahwa selangkah lagi, jika pada tahap akhir nanti saya lolos, keinginan saya yang lain terwujud.

Ya,  Allah tidak kemana-kemana. Allah selalu ada. Hanya saja Ia tidak selalu berkehendak mengabulkan setiap permintaan. Berdasarkan pertimbangan yang sangat cermat demi kebaikan semua.

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar