Semilir Angin Dari Jendela

By norma - 11/21/2012 12:32:00 PM


Yah, meskipun kadang kita, terutama diri saya sendiri, sering galau, apalagi kalo melihat orang lain mendapatkan sesuatu yang justru sangat kita idam-idamkan, tetap ada hal yang bisa disyukuri. Sekecil apa pun itu.

Jika ada yang sudah menyelesaikan thesis, ada yang sering jalan-jalan ke luar negeri, ada yang sudah punya karyawan, ada yang sudah meluncurkan buku, ada yang sudah jadi bos di tempat mentereng, dan saya masih begini-begini saja disini, kadang saya merasa tidak menjadi manusia berguna. Tapi balik ke pemikiran bahwa setiap manusia punya jalannya masing-masing, saya menepis perasaan tidak berguna itu. Saya akan terus melangkah meskipun belum terlihat hasilnya.

Dan Hey„ bukankah diluar itu ada banyak hal yang bisa dinikmati dan patut disyukuri. Seperti membaca buku di kamar yang berjendela, sambil merasakan semilir angin dari persawahan dekat rumah! Bagiku ini merupakan sebuah kesenangan tersendiri. A Beautiful Moment.

Karena tidak semua orang punya rumah berjendela dan tidak semua orang pernah merasakan mewahnya suasana persawahan.

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar