Selalu Ada Jalan

By norma - 4/10/2013 10:21:00 PM

Semangat dan harapan bisa datang dari mana saja, termasuk dari bertukar pikiran dengan sahabat lama. Dan mengetahui bahwa kita tidak sendiri, ada banyak teman yang dengan tangan terbuka bersedia membantu kita, ternyata bisa membangkitkan antusiasme.
Jadi tadi setelah telpon Yuli, perasaan khawatir bagaimana nanti dalam merealisasikan rencana menjadi berkurang. Apa yang sepertinya sulit dikerjakan, perlahan menemukan jalan. Ada pencerahan! Tenang, ada banyak teman yang bisa dimintai bantuan, alhamdulillah.
Satu hal yang bisa kuambil sebagai pelajaran, jika kita percaya, hidup ini bisa dijalani cukup dengan sabar dan syukur. Ketika ada ujian menimpa, bersabar, sabar, dan sabar, bahwa segala sesuatu ada waktunya, ada pergilirannya. Sabar tetap berbuat baik, sabar dalam menjalankan ketaatan, Allah tidak akan memberi cobaan diluar batas kesanggupan. Dan ketika rasa bahagia hadir, kita bersyukur, Allah sedang menurunkan karunia-Nya. namun untuk melaksanakan resep sabar dan syukur tersebut, tidak mudah. Diperlukan usaha dan belajar lagi, lagi, dan lagi untuk bisa mempraktekkannya. Semoga kita bisa.
2012-11-17 05.12.54

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar