Pengen Ngilang

By norma - 12/26/2012 10:22:00 AM

Mungkin bukan saya saja yang pernah mengalami moment ini, dimana hidup terasa tidak ada peningkatan. Pekerjaan sekarang sudah begitu membosankan, setiap hari hanya melakukan pekerjaan yang sama dalam rentang waktu jam delapan pagi sampai jam empat sore, serta sudah tidak ada tantangan lagi. Tidak ada lagi hal baru yang bisa dipelajari. Juga, dengan orang yang sama setiap hari.

Gak nyaman. Terisolasi diantara orang-orang yang tidak bisa memahami. Atau jangan-jangan saya yang tidak mau dipahami dengan tidak membuka diri?

Saya ingin berada di suatu tempat yang tidak ada satu orangpun yang mengenaliku. Sendiri, mengamati hal baru. Bahwa bumi ini sangat luas. Pemandangan, gaya hidup, dan kebudayaan disini berbeda dengan tempat di belahan bumi sana. Pasti banyak hikmah yang bisa diambil.

Rasanya saya juga ingin berada disuatu tempat yang sejuk, hanya membaca buku yang aku suka dan menulis apa yang aku bisa.

Hmm, Pengen enam hari kedepan tanpa menghidupkan ponsel. Bisa gak ya…


Jumat, 30 November 2012

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar