Skripsi (Lagi)

By norma - 7/26/2015 09:47:00 AM

Happy Weekend, :)

Apa kegiatan kalian hari ini? Piknik, belanja, nonton, berkunjung ke rumah teman/saudara, nonton TV seharian, baca buku, olahraga, berkebun, atau kegiatan lainnya?

Well, sebenernya saya sudah mulai tidak menikmati liburan ini. Kebanyakan libur sih, mulai dari H-3 lebaran sampai dengan H+9 lebaran sekarang. Berkunjung ke saudara-saudara sudah, dikunjungi saudara juga, piknik, belanja, dan nonton pun sudah. Eh tapi aku belum baca buku yang bagus. Tapiiii, sekalinya sudah berniat untuk menggunakan waktu yang ada ini untuk baca buku, ada kerjaan yang harus dilakukan, hehehe. Jadilah, weekend ini aku mengerjakan naskah skripsi. Lagiiiiii? Iyaaa naskah skripsinya adek, :) Dari akhir semester lalu aku sudah mulai bantu-bantu adek bikin skripsi, tapi sampai sekarang belum selesai. Doakan ya, penulisan naskah ini lancar dan segera rampung, dan semoga apa yang aku kerjakan ini membawa manfaat. Adekku bisa segera daftar sidang, dapat menjalani sidang dengan baik, dan dapat nilai A. Aamiin.

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar