Jeda

By norma - 9/03/2013 07:56:00 AM

Rasanya akhir-akhir ini hidupku berjalan begitu saja. Gak sempet berhenti untuk sekedar mengistirahatkan pikiran. Penuh. Tanpa perencanaan, tanpa target, yaudah, kalau waktunya kerja ya kerja, saatnya resign ya pindah ke jogja, jadwalnya kuliah ya kuliah. Tanpa persiapan, nanti kuliah apa, ada tugas atau gak, apa yang harus dipelajari dulu biar nyambung dengan penjelasan dosen nanti, aku tidak memikirkannya. Yang penting berangkat. Bahkan saat ini aku salah jadwal dooong. Aku pikir jadwalnya seperti kemarin jam tujuh lima belas. Eh ternyata jadwal hari ini jam delapan empat lima. Tiwas udah panik karena nunggu BRT di shelter bandara lamaaaaaa banget. Eh ternyata aku justru kepagian. Aku baru tahu kalo salah jadwal dikasih tau ida, pas masih transit di shelter bandara.

Juga kapan aku pindah ke kosan, kapan motor datang, kapan belajar, kapan mengerjakan tugas yang sudah lewat, kapan ambil barang2 yang dibutuhkan dari rumah, kapan beli buku, kapan buat email kampus, kapan instal-instal tools,kapan buat program, kapan...

Ah, aku butuh jeda sejenak untuk merencanakan pelaksanaan itu semua, untuk memetakan hidupku ke depan, seenggaknya untuk esok hari.

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar