Finally, I Submit a Resignation Letter

By norma - 8/24/2013 12:30:00 AM

Ya, tadi aku sudah mengirim surat pengunduran diri. Habis itu aku mau kuliah. Semoga hidup saya bisa seimbang pasca resign, tidak melulu di kantor, sering dengan teman kantor, bahkan libur pun kadang harus ngantor, sampai di rumah membawa pekerjaan kantor.

Pekan depan saat-saat terakhirku kerja. Semoga setelah itu aku bisa melakukan hal-hal yang sudah aku kangeni: Baca novel, corat-coret, ketak-ketik apa yang ada di pikiran, melamun, berlama-lama di gramedia, baca Qur'an tiap hari, bisa sering solat sunnah, banyak tidur pas hari libur, jalan-jalan, bersosialisasi dengan teman-teman meskipun sebatas di dunia maya soalnya dua bulan ini aku jadi antisosial, juga merasakan sinar matahari di waktu senja.

Oh ya, Alhamdulillah, aku termasuk penerima beasiswa bppdn dikti. Kampus sudah menanti. Gak nyangka jadi mahasiswa lagi.

 

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar